Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biaya Masuk SDIT Raflesia Depok Tahun Ajaran 2023/2024

Sumber: http://kampus.raflesia.sch.id

SDIT Raflesia yang beralamat di Jalan H. Saman Jl. Kp Areman No.100 RT 9/RW 8 Tugu Krcamatan Cimanggis Kota Depok ini telah terakreditasi A. Program pengembangan di SDIT Raflesia bersasarkan enam kompetensi yaitu:
1. Kompetensi tauhid dan adab
2. Kompetensi berpikir kritis
3. Kompetensi kreatif dan inovatif
4. kompetensi kerja sama
5. Kompetensi komunikasi
6. Kompetensi percaya diri

Ekstrakurikuler yang terdapat di SDIT Raflesia antara lain panahan, futsal, taekwondo, renang, tari, lukis, tahfidzul Qur'an, robotik, science club dan english club. SDIT Raflesia Depok dilengkapi dengan fasilitas gedung milik sendiri yang telah dilengkapi CCTV, ruang kelas AC, laboratorium komputer, perpustakaan, UKS, kantin, beasiswa prestasi, asuransi jaminan siswa dan lain lain. 

Sejumlah prestasi telah diraih oleh SDIT Raflesia Depok di antaranya adalah Juara III kompetisi sains nasional Kecamatan Cimanggis, juara III PAI Kota Depok, Juara I O2SN Kecamatan Cimanggis (pildacil) dan banyak lagi. Biaya masuk yang harus Anda keluarkan bila Anda ingin menyekolahkan anak Anda di sini adalah sebagai berikut:
Uang pangkal               Rp. 6.765.000
Seragam                       Rp. 900.000
SPP                                Rp. 550.000
Kegiatan                        Rp. 1.950.000
Buku paket                    Rp. 800.000

Terdapat beberapa potongan masuk untuk anak kedua atau bagi Anda yang rumahnya berlokasi dekat SDIT Raflesia. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi website http://sdit.raflesia.sch.id/